Sinopsis Film War Dogs




Film War Dogs merupakan salah satu film yang diaktori oleh beberapa aktris papan atas di dunia perfilman, seperti Jonah Hill, Miles Teller, Steve Lantz. Film ini banyak digemari oleh para pencinta film Hollywood. Berikut sinopsis singkatnya.

 Sinopsis film War Dogs:
Film ini mengisahkan tentang sebuah kisah dari dua orang pemuda yang bernama Efraim Diveroli dan David Packouz.

 Kedua pemuda tersebut memiliki profesi sebagai penjual senjata api dan mereka sudah lama melakoni profesi yang menakutkan ini.

 Suatu hari mereka mendapatkan rejeki yang tak terduga yaitu menerima uang sebanyak 200 Juta Dollar AS yang belum pernah mereka bayangkan sebelumnya dari Pentagon untuk membantu teman Amerika di Afghanistan dalam memberikan senjata untuk pasukannya.

 Namun mereka melakukan sebuah kecurangan dengan mencuri amunisi dari pasukan mereka dari penyedia senjata di Negeri China. Karena ulah mereka tersebut, kesialan terus menimpa Diveroli, Diveroli harus rela dijebloskan ke dalam jeruji besi selama empat tahun lamanya dengan tuduhan penipuan. Download Film-film keren sejenisnya di Zona Download Film.

Info Film War Dogs

  • Judul: War Dogs
  • Pemain: Jonah Hill, Miles Teller, Steve Lantz
  • Genre: Comedy, Crime, Drama, Hot
Itulah sedikit sinopsis dan info singkat tentang film War Dogs. Film bergenre komedi, kejahatan, drama, dan aksi panas ini sangat seru dan layak untuk di tonton.









Komentar

Postingan populer dari blog ini

Use WhatsApp but don't want to chat? How to block someone on WhatsApp

Tips Sederhana Memilih Sepatu untuk Kamu Wanita Pendek

Sinopsis Film Inferno yang Dirilis pada 28 Oktober 2016