Angling Dharma Adalah Salah Satu Film Terbaik Indonesia yang Pernah Ada

Angling dharma merupakan salah satu film yang pernah populer di Indonesia pada awal tahun 2000an. Dalam waktu sekejab, film yang dibintangi Anton wijaya ini mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Sehingga menjadikannya film yang sering di tonton pada eranya.

Beberapa waktu lalu juga film ini pernah di siarkan ulang di salah satu layanan televisi bernama RTV. Dahulu film ini tampil di layar kaca Indonesia hampir setiap hari. Yang lebih mengejutkan, meski tayang hampir tiap hari, film Angling dharma tetap saja menggoda untuk di lihat.


Sayang, yang membuat film Indonesia yang satu ini kurang bagus adalah pengulangan dan penyingkatan kejadian di setiap episodenya. Mungkin akan lebih menarik jika alurnya lebih rapih, namun dengan kekurangan ini tetap menjadikannya sebagai film Indonesia yang pernah populer. Kamu bisa mendownload film Indonesia ini untuk menotonnya, atau melihatnya di youtube.

Film Angling dharma sendiri merupakan film yang di ambil dari kisah sebuah kerajaan yang agung yang dipimpin raja yang arip dan bijak sana. Ini membuat raja tersebut disegani dan dicintai rakyatnya.

Namun, kisah Angling dharma sendiri masih simpang siur antara kisah nyata dan dongeng. Sebab asal usul sang raja sendiri, masih belum jelas. Ada yang mengatakan ia merupakan titisan Dewa Wisnu, ada juga yang mengatakan ia adalah cucu dari raja Jaya baya (kerajaan kediri).

Ada lagi versi lain yang mengatakan bahwa, kisah Angling dharma terjadi di India, bukan di pulau jawa. Sedangkan bukti tentang keberadaan kerajaan mlawapati pun bulum ditemukan selain, makam Angling dharma dan patihnya Batik madrin.

Terlepas dari itu semua, film ini layak untuk kita banggakan. Karena menjadi salah satu film yang pernah populer.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Use WhatsApp but don't want to chat? How to block someone on WhatsApp

Tips Sederhana Memilih Sepatu untuk Kamu Wanita Pendek

Sinopsis Film War Dogs